Kamis, 29 November 2012

Indonesia Di Komik Captain Tsubasa

Kali ini saya mau share tentang bagaimana keadaan sepak bola Indonesia di dunia komik, dan tidak tanggung-tanggung, ini di komik Captain Tsubasa! Iya komik Captain Tsubasa yang terkenal itu! Ga percaya? Ga percaya? Ya udah deh, langsung aja disikat cuplikan-cuplikannya, cekidottt!!!


Tiba di Jakarta



Patung Selamat Datang




Indonesia di Grup A bersama Korea Selatan, Kuwait, Syria, & Irak. Kira-kira pemain Indonesia nomor punggung 10 itu siapa ya?








Ayo kira-kira ini dimana? Yak, betul! ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau yang juga sering disebut Stadion Senayan. Kalo ga percaya, coba perhatikan obor PON di gambar kedua.





Hasil di Grup A setelah tiga pertandingan. Lihat di tabelnya.






Jakarta dan Senayan lagi-lagi disebut.





Hasil akhir pertandingan-pertandingan di Grup A. Indonesia 4 kali bertanding 4 kali kalah.


Gimana? Gimana? Masih belum percaya? Ya udah saya kasih link biar bisa baca sendiri komiknya, klik disini. Nih saya kasih juga link download OST Captain Tsubasa versi Indonesia buat nemenin baca-baca komiknya, itung-itung nostalgia. Klik disini.
Sekian dulu postingannya, baca juga postingan-postingan lainnya. Juga ditunggu komen dan saran buat blog ini. Terima kasih.

8 komentar:

  1. nice post yang no 10 irfan bahdim kali hahah

    BalasHapus
  2. Jangan Lupa Mampir Juga Ke Komik Bikinan Ane Ya Gan :D http://www.ultrafiles.net/BUOGS

    BalasHapus
  3. Keren Indonesia masuk. Tapi ngapa kalah mulu njir😭 gak mungkin banget dah tuan rumah kalah mulu. Minimal seri skali dong. Ga asih ah creatornya

    BalasHapus
  4. Keren Indonesia masuk. Tapi ngapa kalah mulu njir😭 gak mungkin banget dah tuan rumah kalah mulu. Minimal seri skali dong. Ga asih ah creatornya

    BalasHapus
  5. Dan sekarang si egy maulana vikri dkk. akan mewujudkan mimpi Indonesia ke piala dunia

    BalasHapus